Smurf

Jumat, 15 April 2011

Clan di-hack

Emang game online (lebih tepatnya lagi PB) tuh gk mandang yang namanya temen atopun sahabat . Ceritanya gene Gw kan Mantan CM clan ***jinX_marsyah< nah clan itu baru aja naek pangkat jadi Gunnery . Kan udah tinggi tuh pangkat clan . Gw sama temen-temen seperjuangan gw mati-matian naekin tuh clan . Baru beberapa hari naek ke Gunnery eh clan Gw di hack . Habislah sudah riwayat clan kami , habis pula masa-masa bahagia kami , yang ada tinggal masa-masa suram aja . Jadi anggota-anggota clan gw pada nyalahin satu sama laen sampe-sampe kita musuhan sampe sekarang , padahal kami temen mulai dari TK . Wah gw pikir neh orang yang nge-hack keterlaluan banged , udah bikin kita musuhan masih minta tebusan Rp.250.000,- pula . Lah menurut kalian gmn apa kita urunan terus kita tebus tuh clan . ato kita mbuat clan baru lagi ?? tolong sarannya yha !

NB : jgnlah terlalau kecanduan Game Online karena efek sampingnya terlalu besar bagi pertemanan . Bisa-bisa pertemanan kita putus hanya gara-gara game online , jadi pakailah game online hanya untuk hiburan sesaat aja !

Udah cuma itu yg bisa gw sampein , maagf kalo postinagnnya gk jelas gene !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar