Smurf

Jumat, 30 Maret 2012

Sang Pencari Keadilan Di Negara Ini !

Saat Ebes Indra Azwan akan melakukan perjalanan dari Serang menuju Cilegon untuk mencari keadilan di negara ini .
Ebes Indra Azwan adalah seorang Aremania yang berasal dari kota Malang - Jawa Timur , adalah orang yang anaknya di tabrak oleh satu oknum Polisi pada tahun 1933 . "Oknum yang menabrak memang sudah disindang tapi malah dibebaskan , saya malah dikasih uang 25.000.000 dari Presiden dan 2.500.000 dari oknum itu , tentu saya tidak suka dgn hal ini , lalu saya ajak mereka berkompetisi , apakah masalah ini akan selesai ketika saya sampai di Jakarta nanti ?" ujar Ebes Indra . "Ternyata tidak selesai juga , kemana usaha yang bertahun-tahun kemarin ?" katanya . "Saya akan terus berjalan kaki sampai ke Mekkah sampai masalah ini selesai , saya sudah kemabaliakan semua uang yang telah diberikan kepada saya , saya tidak butuh itu ! Saya hanya butuhb keadilan !" itulah kata-kata yang terlontak dari mulutnya . Memang orang ini sudah 19 tahun mencari keadilan tapi juga tidak ada hasil , bagi semua kawan Aremania dan semua supporter sepak bola Indonesia , mohon dukungannya . Dan juga tolong dipantau Ebes Indra ini , berikan berita ke blog saya atau ke e-mail saya di : aremagreco@gmail.com jika ada berita terbaru , dan juga dimohon partisipasinya dan dukungannya bagi Ebes Indra Azwan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar